Cara ke pulau seribu

Cara ke pulau seribu dari daratan jakarta.

Jika anda berasal dari Jakarta, ada beberapa cara ke pulau seribu.

1. Cara ke pulau seribu Lewat Muara Angke.


Lokasi Pelabuhan ini sedikit bau dan kurang nyaman. Namun harga yang ditawarkan kapal untuk ke pulau seribu sangat murah. Hanya dengan Rp. 35.000 perorang saja anda sudah dapat menyambangi pulau tujuan anda.

2. Cara ke pulau seribu Lewat Marina Ancol


Lewat Pelabuhan marina ancol para travellers juga bisa mengunjungi pulau seribu. Namun disini harga kapal yang ditawarkan lumayan lebih mahal. Rp. 200.000 per orang untuk sekali jalan. Namun memang harga tidak pernah bohong. Kapal yang digunakan adalah kapal cepat. Sejenis speedboat. Anda bisa sampai ke pulau tujuan anda cuma dalam waktu 15 menit hingga 1 jam setengah, tergantung pulau mana yang menjadi tujuan wisata anda.

3. Cara ke pulau seribu Lewat Kali Adem


Selanjutnya adalah lewat kali adem, kaliadem terletak tidak jauh dari Muara Angke. Di sini terdapat kapal subsidi Pemerintah untuk Ke Pulau Seribu, namun susahnya di kali adem adalah untuk mendapatkan ttiketnya. Karena kapasitasnya yang terbatas, dan jumlah kapal yang sedikit, wisatawan harus antri selama paling tidak 2 jam sebelum tiket dibuka. biasanya loket tiket kapal kerapu di kali adem ini buka pada saat pukul 7 pagi tepat, dan kapasitas kapalnya hanya 25 orang per kapal. Kapal yang berangkat pun terbatas, kadang 3 atau 2 kapal, bahkan kadang cuma 1 kapal. yaah.. namanya juga subsidi boss...

Ok guys.. sekian dari dini travel cara ke Pulau Seribu dari berbagai pelabuhan di Jakarta. 
Jika ada yang masih akan ditanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami yah guys...


Travel Pulau Seribu Updated at: 15.20