Mau nyantai? di Pulau Pari aja.....

Sebagian orang yang selalu sibuk dengan aktifitas dan ritual keseharian masing-masing menyebabkan kondisi pikirannya menjadi tidak seimbang. Mengapa kami katakan seperti itu? Karena otak juga butuh istirahat. Otak butuh refresh, kalau kata bang haji roma irama Nyoookk kita santaaaii agar otak tidak tegaaang... hehe..

Tapi kita juga harus cerdas memilih tempat nyantai yang bagus dan benar-benar membuat otak refresh. Jangan hanya mengandalkan hiburan malam yang membuat badan tak sehat.

Nah, sudah pernah belum nyoba tempat nyantai yang satu ini? Dimana lagi kalau bukan pulau pari? Pulau yang tidak terlalu jauh dari daratan Jakarta ini benar-benar membuat otak menjadi segar dan fresh.

Jarak dari daratan Jakarta hanya sekitar 20 mil atau 2 Jam perjalanan jika ditempuh dengan kapal kecepatan 10 knot. Mengapa saya merekomendasikan tempat nyantai di Pulau pari? Berikut alasannya:

1. Harga relatif murah
Hanya dengan merogoh kocek sebesar 350 ribuan anda sudah bisa menikmati keindahan dan ketenangan di Pulau Pari ini, dengan fasilitas yang kami sediakan anda dipastikan pulang dengan kondisi maksimal.

2. Jarak dari dekat
Tak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok untuk hanya sekedar nyantai, pulau pari dengan pemandangannya sudah dipastikan membuat anda betah berlama-lama disini.

3. Masih banyak lagi keunggulan pulau pari untuk dikunjungi, silahkan menghubungi kami dan kami akan membuat hari liburan anda menjadi sangat berkesan..

Terimakasih sudah membaca artikel ini.. salam.. dini travel


Travel Pulau Seribu Updated at: 23.37