Tips - Wisata murah Pulau Pari


Pulau pari saat ini sedang booming dengan wisatanya, namun masih banyak orang yang masih bingung cara ke pulau pari. Apalagi ke pulau pari dengan harga yang murah. Berikut ini pulaupariwisata.com memberikan tips bagaimana cara ke pulau pari dengan murah.

1. Gunakan Travel Agent

Saat ini banyak travel agent yang tersedia, salah satunya adalah kami. Di travel agent jangan lupa catat dengan detil pa fasilitasnya dan minta diterangkan teknis dan itinerari perjalanannya. Tips mencari travel agen ke pulau pari, carilah travel agent yang harganya murah dan pelayanannya memuaskan, jgn hanya mengandalkan harga yg jauh murah namun pelayanannya tidak maksimal.

2. Backpacker sendiri tanpa agent travel

Info untuk yang suka berpetualang dan melanglangbuana ke pelosok negeri, backpaker memang sangat cocok untuk anda. Anda tinggal datang ke muara angke dan naik kapal yang ke arah pulau pari, lalu sampai disana carilah homestay yang agak murah, sekedar info, homestay yang lebih dekat dengan pantai harganya lebih mahal. Atau anda bisa juga membawa tenda pribadi dan mendirikannya di pantai dengan mengetahui petugas setempat. 

Oke  gan, sekian dulu yah.. Lenovo ane udah mau drop batrenya nih.. sekian tips travelling ke pulau pari murah.. jika ada yang ingin ditanyakan invite aja pinnya 277dc5fe.


Travel Pulau Seribu Updated at: 07.03