Tips - 5 langkah menghadapi Libur panjang


Akhir bulan ini (mei 2014) banyak hari libur berturut-turut. Untuk mempersiapkan liburan anda, kami membuat tips - 5 langkah dalam menghadapi libur panjang.

1. Tentukan tujuan wisata anda.

Banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi namun pilihlah yang sesuai dengan budget dan waktu anda. jika anda berada di jakarta, kami rekomendasikan tujuan wisat anda adalah pulau pari.

2. Tentukan jadwal perjalanan anda

Beberapa orang sering bingung dalam menentukan jadwal liburannya, namun saya sarankan untuk anda bahwa dalam menentukan jadwal liburan anda sesuaikan dengan jadwal kerja anda, suami dan hari liburan anak-anak anda.

3. Pesan tiket transportasi

Jika anda ingin bepergian sendiri tanpa menggunakan agen travel, maka hal ini sangat diperlukan, sebab saat liburan biasanya harga tiket transportasi melonjak dan kursinya pun terbatas.

4. Pesan hotel anda

Anda juga harus memesan hotel untuk menjamin liburan anda berjalan dengan baik. oleh karena itu, segeralah memesan kamar hotel setelah anda menentukan tujuan dan jadwal perjalanan anda.

5. Ajukan cuti

Yang kita khawatirkan saat liburan adalah telepon dadakan dari kantor. oleh sebab itu tidak ada salahnya anda mengajukan cuti untuk sekali-sekali melepas penat dan stress dari kehidupan rutinitas di kantor.


Demikian pemirsa.. tips - 5 langkah dalam menghadapi liburan. semoga bermanfaat. jangan lup like yah..


Travel Pulau Seribu Updated at: 12.12