Wisata Pulau Pramuka - Selamat Datang di Pulau Pramuka

Ada apa sih di Pulau Pramuka? Pulau yang lumayan bagus ini sangat digemari wisatawan terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Selain jarakny yang lumayan dekat, ongkos juga sangat murah.. yah, cukuplah untuk wisata kelas menengah kebawah masih terjangkau. Apalagi untuk para mahasiswa yang mau liburan.. harganya terbilang pas di kantong.

Cukup dengan 290 ribu perorang anda sudah dapat menikmati keindahan pulau pramuka, mulai dari snorkling, makan, penginapan dan beberapa fasilitas lain yang telah disediakan oleh kami.

Wisata andalan di Pulau Pramuka ini adalah wisata snorkling, dengan terumbu karang yang sangat bagus dan memiliki banyaknya ikan-ikan kecil membuat wisata anda makin menyenangkan.

Anda dapat berenang di antara ikan-ikan juga lhoo.. bisa difoto di dalam air merupakan momen yang indah yang tak bisa dilupakan.. dan ini semua sudah masuk dalam fasilitas yang kami sediakan.

Jika anda ingin berbelanja oleh oleh disini juga tersedia banyak para penjual, di sekitar dermaga dekat pelabuhan ada beberapa toko yang menyediakan oleh-oleh. Seperti keripik sukun, tankwe, dan beberapa hasil kerajinan tangan penduduk setempat yang layak untuk dibawa pulang..

Gimana? Kalau masih penasaran silahkan hubungi kami yah.. 085217089609. Ditunggu yah guys..


Travel Pulau Seribu Updated at: 01.59