Tips naik kapal ke pulau seribu

Tips naik kapal ke pulau seribu


Jika anda sampai di konten ini berarti anda akan segera berangkat ke pulau seribu. Silahkan hubungi kami untuk booking paket pulau seribunya.

Tips naik kapal pulau seribu

Jika anda sudah berada di pelabuhan ke pulau seribu yaitu di muara angke, anda akan melihat sejumlah kapal yang akan menuju pulau seribu. Kapal tersebut merupakan kapal kayu, walaupun kemungkinan terlihat kapalnya agak kurang meyakinkan, tapi yakinlah anda akan selamat sampai tujuan... Tanamkan fikiran positijf di kepala anda. Anda akan merasa rilex dan tenang ketika anda sudah berada didalam kapal.

Berikut ini adalah tips naik kapal pulau seribu


1. Berdoa

Jangan lupa berdo untuk keselamatan kalian, sebab seaman apapun sebuah kapal, yang namanya musibah dan mabuk laut sulit dihindari, so.. jangan lupa berdoa yaah..

2. Dengarkan musik

Suara kapal yang agak bising mungkin membuat anda jenuh dan mabuk laut, salah satu tips mengurangi mabuk laut adalah mendengarkan musik dari hanphone atau mp3 player anda.

3. Tidur

Tidur merupakan hal yang paling ampuh untuk mengurangi mabuk laut perjalanan anda. Jika ada space yang cukup untuk anda rebahan atau berbaring untuk tidur lah, jangan buka mata sama sekali walaupun anda tidak bisa tidur.

4. Minum obat anti mabuk

Jangan lupa minum obat anti mabuk untuk perjalanan anda ke pulau seribu. Anda akan lebih mudah merasa ngantuk dan ruginya sih anda tidak menikmati pemandangan selama perjalanan anda ke pulau seribu

5. Pakai jaket

Kebanyakan orang mabuk laut dikarenakan masuk angin. Oleh karena itu siapkan jaket kesayangan anda, kalau bisa yang agak tebal sehingga angin laut tidak akan masuk ke tubuh anda dan anda dapat menikmati keindahan pemandangan laut selama perjalanan ke pulau seribu.

6. Minum air laut

Ini mungkin agak ekstrim kedengarannya, tapi menurut kepercayaan masyarakat pulau seribu minum air laut dapat mengurangi pusing akibar mabuk laut.
Oke guys, sekian dari dini travel, so jangan takut yah untuk naik kapal ke pulau seribu.
Tambahan nih guys, kalau anda ingin muntah akibat mabuk laut jangan ditahan yah.. kalau di tahan jadi makin pusing guys..
Oke... selamat ke pulau seribu...


Travel Pulau Seribu Updated at: 20.22